Selasa, 14 September 2010

Nge-hack password komputer orang lain

Assalamu’alaikum… Kobu was here… hehehe! Gue mau bagi-bagi ilmu lagi nih buat elu pade.
Pembuka dlu akh (jangan lupa baca posting ini sambil minum kopi, dan beberapa biskuit. Karena amat sangat simple dan menyenangkan sekali melakukan trik yang satu ini).
Pertama yang harus diingat, Password user itu hanya bisa diubah dengan password baru apabila si user sudah memasukkan password lama dan kemudian masuk ke dalam windows, setelah itu pergi ke control panel – user account – change windows password… dan password pun berhasil diganti. Tapi????? User harus tahu password lama dlu untuk mengganti menjadi password yang baru. So, bagaimana kita bisa mengubahnya kalo kita tidak tahu password komputernya ?
GAMPANG!
hanya dengan file berukuran 596 bytes, kita bisa melakukannya dengan mudah dan hasilnya password komputer dia terganti dengan password yang kita mau tanpa harus ingat password yang lama.
Trik ini gue dapet dari sahabat gue di kampus (Andira Mutakkim, Thanks ya buat semua ilmu yang lu punya). Sekali lagi, Thanks, Dir! :-) :-) :-)
Oke, langsung saja kita mulai triks nya :
1. Lu harus punya file yang satu ini namanya file.vbs (lu bisa dapetin dengan kirim email ke kobubodoh@yahoo.com ntar gue kasih secara cuma-cuma)
2. file.vbs ini lu copy ke flashdisk atau hardisk
3. inget namanya harus file.vbs!!
sekarang mari kita jalankan scriptnya, tapi lu harus sudah dalam keadaan sudah masuk windows.
1. coba start search dan ketikan cmd
2. jika file cmd sudah ditemukan, trus klik kanan dan pilih run as administrator
3. kemudian akan nampak tampilan ini di hadapan Lu…

4. Lalu ketik kan script seperti yang tertera di gambar atas cscript.exe (spasi) path file.vbs nya maksudnya cari path (lokasi dimana file.vbs disimpan di komputer lu, misal adanya di F:\file.vbs maka ketik saja cscript.exe (spasi) F:\file.vbs, kemudian tekan enter
5. hal yang mesti diingat!!! Jangan paste file ini di dalam folder. Usahakan di luar folder sehingga path hanya berkisar D:\file.vbs atau F:\file.vbs.

5. Setelah itu akan muncul tampilan ini
Untitled2
6. isikan nama komputer teman mu, carinya di mana? di sini klik kanan di my computer. Kemudian lihat computer name disitu tertulis apa. misal TheSecret-PC. kemudian enter.
7. Tampilan berikutnya akan segera muncul
Untitled3
8. Lu akan diminta buat ketik nama pengguna komputer ini. Cara carinya, coba lihat aja di start programs di kanan atas. dalam komputer saya namanya adalah The Secret. kemudian ketikan dan enter
Untitled4
9. atau nama pengguna bisa di cari dicontrol panel-user account…. – dan liat user name disitu tertera apa.. (sama saja sih)
10. dan inilah tampilan yang kita tunggu-tunggu jeng..jeng..jeng
Untitled6


11. Isikan saja password yang lu mau, kemudian restart, dan lihat hasilnya saat windows meminta password untuk masuk! Hasilnya adalah password Lu yang Diterima!!!!
Gunakan dengan bijak Sobat!!!
wass

0 komentar: