Selasa, 14 September 2010

Bikin Virus Worm dengan VBSWG

download worm generatornya di sini
Sialan, Laptop gue kena Worm… Masih musim juga nih virus. Virus ini sempat menghebohkan internet beberapa waktu yang lalu. Virus ini lumayan berbahaya. Membuat Outlook Expressnya mengirim sendiri pesan virus ke seluruh email yang terdapat address book. Hal ini terjadi jika virus sudah masuk ke dalam system windows.
Sempet gue cari di google tentang info virus worm ini, dan akhirnya BINGO!! Gue dapet generatornya dari si pembuat virus ini, Lumayan gampang mengopeasikannya.. Tidak usah menjadi programmer handal. Download saja worm generatornya di link yang sudah disediakan di atas.
tutorialnya bisa dibaca di bawah :
Program VBSWG memungkinkan kamu untuk membuat worm dengan nama sesukamu. Kamu juga bisa memilih efek dari worm tersebut, seperti misalnya menampilkan pesan atau memaksa seseorang untuk menuju situs tertentu. Akibat yang paling parah tentunya jika worm tersebut kamu setting supaya membikin crash komputer.
Kemampuan lain dari VBSWG adalah melakukan enkripsi terhadap source code worm yang dibuat. Kemampuan lainnya bisa kamu coba sendiri :-) Pokoknya cukup hebatlah program ini.
Tapi seperti yang dikatakan oleh pembuatnya, VBS Worm Generator hanya boleh digunakan untuk belajar, bukan untuk merugikan orang lain. Untuk itu jika Anda memang berniat mencobanya, ingat-ingat peringatan tersebut.

Situs yg menyediakan VBSWG :
http://www.virii.com.ar,
http://www.kvirii.com.ar,
http://vx.netlux.org/dat/tv07.shtml.
Atau gunakan search engine http://www.google.com dan masukkan keyword vbswg2bfix.zip, Vbswg2B.zip, worm generator, dan keyword semacamnya

0 komentar: